Cara membuat halaman fanspage di Facebook

Sudah lama nih saya tidak update lagi, karena banyak pekerjaan jadi saya jarang update deh dan sekarang saya kembali dengan kembali sharing kemampuan yang saya punya. Untuk kali ini saya akan membahas di media sosial dulu, Apa itu ? yaitu mengenai membuat suatu halaman facebook. Untuk yang mempunyai usaha atau apalah itu pasti membutuhkan suatu halaman agar terkenal. Sama seperti saya yang mempunyai blog jadi saya membuat yang namanya halaman agar blog saya sedikit terkenal . Tanpa basa basi lagi saya langsung mulai deh ke pembahasan.

hal pertama yang harus kalian lakukan adalah membuka facebook kalian, jika sudah terbuka maka silakan klik tanda panah bawah di pojok kanan facebok kemudian buat halaman atau dengan cara klik langsung link ini https://www.facebook.com/pages/create/. Maka akan muncul seperti gambar di bawah  ini dan silakan pilih jenis halaman yang kalian inginkan
Di setiap jenis dari halaman itu memiliki perbedaan di setiap informasi contoh kalau jenis halaman yang tempat atau bisnis lokal harus memasukkan alamat dari bisnis tersebut sedangkan kalau yang lain sama hanya perlu memilih jenis kategori. Jika sudah selesai silakan mulai
Setelah itu kalian akan di minta untuk memasukkan keterangan dari halaman tersebut dan  alamat agar mempermudah  mengakses  di facebook contoh https://facebook.com/budiawansmktibgsgr kemudian simpan info

silakan isi foto jika ingin menggunakan fto

tambah ke favorit jika ingin lebih mudah di akses
untuk mengundang teman silakan gunakan pada opsi ini
Jika sudah selesai maka akan tampil seperti gambar di bawah ini. Gambar di bawah ini adalah gambar yang sudah saya ambil saat pertama membuat halaman ini bukan melalui tutorial ini.
Di sini kalian bisa mengolah halaman kalian sendiri berbagi,bercerita dan bergembira di sini
everything you can do here, just do it ! enjoy your day 

Mungkin itu saja untuk sharing saya kali ini mohon tulis komentar untuk kelanjutan dari blog ini. Komentar adalah hal yang penting di setiap perbuatan untuk menuntun agar menjadi yang lebih baik dari ini dan sebelumnya. Komentarlah yang bijak dan sopan!

Mohon untuk berkomentar yang bijak. Jangan Lakukan Spam Komentar. Komentar akan dibalas secepatnya. Terima Kasih

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post