Tidak Mau Kerja Keras, Berikut Tips & Triks Cara Menghasilkan Uang dengan Mudah

Apa sih yang ada di pikiran kalian kalau memikirkan tentang uang ?? Pasti gak tau kan. Padahal uang hanyalah selembar kertas tapi kalau memiliki selembar kertas itu pikiran akan menjadi lebih tenang.

Kok Bisa ? di jaman sekarang ini uang adalah segalanya untuk kita semua. Bagaimana tidak uang digunakan untuk keperluan sehari-hari bahkan untuk makan kalian butuh uang bukannya nasi wkwkwkwk just kidding.

Semua orang menginginkan bagaimana cara mendapat uang yang banyak tanpa susah payah tapi itu mustahil karena sesuatu tidak akan kita peroleh kalau kita tidak bekerja keras atau pantang menyerah.



Walaupun begitu masih ada saja orang-orang mencari jalan pintas untuk mendapatkan banyak uang tanpa bekerja keras walaupun nyawa mereka menjadi taruhannya. Nah disini saya akan sedikit memberikan Tips dan Trik bagaimana cara mencari uang tanpa harus memikirkan hal-hal berbahaya.

1. Berbisnis 


Tidak ada salahnya kalau kita berbisnis untuk mencari uang yang penting pekerjaan tersebut halal dan tidak membahayakan diri sendiri dan orang lain. Mulailah membuka bisnis yang kecil-kecil terlebih dahulu, jangan terlalu memikirkan untung tapi jangan juga memikirkan rugi karena untung dan rugi adalah sesuatu yang biasa-biasa saja dalam berbisnis. Kalau bisnis kalian sudah lancar mungkin kalian bisa membuka bisnis yang lebih besar. 

2. Berinvestasi 


Investasi atau yang biasa disebut penanaman modal adalah cara yang mungkin ampuh untuk mendapatkan uang tanpa harus mengeluarkan keringat yang banyak. Tapi hal yang harus diperhatikan dalam investasi adalah apa yang kita investasikan harus mempunyai daya saing sehingga kita tidak akan rugi.

3. Bekerja karena hobi atau minat

Hal yang paling banyak membuat orang sukses adalah karena mereka bekerja sesuai dengan hobi dan minat mereka masing-masing. Ketika mereka bekerja dengan hanya berpatokan pada uang maka mereka tidak akan pernah bisa menikmati pekerjaan mereka masing-masing karena mereka terlalu memikirkan uang. Lain halnya dengan orang-orang yang bekerja karena hobi. Mereka tidak pernah mementingkan uang karena mereka selalu berfikir bahwa itu adalah kesenangannya dan tidak peduli dengan berapapun yang ia dapat. Karena rezeki bisa datang kapan saja.

4. Bekerja karena hati

Apapun yang kita kerjakan kalau menggunakan hati yang tulus pasti akan berdampak pada diri kita sendiri dan orang lain. Pernah tidak kalian melihat orang yang bekerja karena paksaan atau yang lain. Kalau iya apa pendapat kalian. Contoh kalau kamu disuruh bekerja untuk memindahkan barang untuk ditaruh diatas lemari kayu. Karena tidak sesuai keinginan atau paksaan jadi kamu pakai hati yang marah dan ketika hati kamu marah maka kamu tidak akan serius dalam melakukan pekerjaan tersebut  dan kamu mungkin akan  menaruhnya di atas meja kaca yang mudah pecah. Tentu dampaknya akan ada pada kalian sendiri dan orang lain bukan. 

4. Tidak memilih-milih pekerjaan

Bagi mereka yang suka memilih-milih pekerjaan mereka tidak akan pernah mendapatkan apa yang mereka inginkan. Ketika kamu tidak suka untuk mendapatkan pekerjaan itu jadilah orang yang berfikir kritis. Bagaimana kalau pekerjaan itu diambil orang dan saya tidak dapat apa yang saya mau. Itulah yang harus kalian pikirkan.

Itulah beberapa hal yang harus kalian coba menurut Admin untuk dapat menghasilkan uang tanpa merugikan dirimu sendiri dan orang lain. Bagaiman simple bukan?. Jangan lupa untuk share artikel ini jika artikel ini memang perlu untuk di bagikan.

5 Comments

Mohon untuk berkomentar yang bijak. Jangan Lakukan Spam Komentar. Komentar akan dibalas secepatnya. Terima Kasih

  1. Kalo buruh itu bukannya bisnis juga ya ?

    ReplyDelete
  2. Halo,
    Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa Nyonya Rose Badmus, pemberi pinjaman pinjaman swasta telah membuka kesempatan finansial bagi siapa pun yang membutuhkan bantuan finansial. Kami memberikan pinjaman kepada perorangan, perusahaan dan perusahaan dengan syarat dan ketentuan yang jelas dan dapat dimengerti hanya dengan suku bunga 2%. hubungi kami hari ini melalui e-mail agar kami bisa memberikan syarat dan ketentuan pinjaman kami di: (roseofsharonfinance@gmail.com)

    ReplyDelete
  3. Halo, saya adalah Ibu Rose Anna, pemberi pinjaman pinjaman pribadi yang memberi kesempatan hidup untuk memberikan pinjaman. Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk menghapus hutang Anda atau Anda memerlukan pinjaman modal untuk memperbaiki bisnis Anda? Sudahkah anda ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek? cari tidak lebih karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda menjadi sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi pada bisnis dengan tarif 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang andal dan dapat diterima dan bersedia menawarkan pinjaman kepada Anda. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: (roseannamoore70@gmail.com)

    ReplyDelete
  4. Investasi atau yang biasa disebut penanaman modal adalah cara yang mungkin ampuh untuk mendapatkan uang tanpa harus mengeluarkan keringat yang banyak.

    https://www.ayamvita.site/download-apk-s128-android/

    ReplyDelete
Post a Comment
Previous Post Next Post